Menjawab permasalahan source code yang error


Banyak pertanyaan dan permasalahan source code yang error di blog ini, beberapa kesalahan diantaranya :

1. Source code tidak jalan, dikarenakan plugin atau add on belum diinstall.
Saya sudah menjelaskan pada artikel tersebut informasi plugin atau add on ataupun library.

2. Kurangnya minat untuk bertanya

3. Kurangnya dasar pengetahuan untuk install database,library,dll.

4. Jika anda menemukan artikel atau source code saya di blog lain, silahkan bertanya di blog tersebut, saya rasa banyak yang re-upload source code saya.

5. Kurangnya minat untuk berusaha sendiri . Walau saya memberikan source code gratis, tapi untuk mengimplementasikan dan penyesuaian pada komputer pastinya berbeda. Perbedaan konfigurasi, perbedaan tempat source code, perbedaan versi OS dan lain-lain

Jadi apapun masalahnya, silahkan bertanya point yg cukup aja, kalau ada masalah yang enggak terselesaikan bisa add facebook saya.

Kenapa mesti malu bertanya? malah ada yg nge-judge blog ini dan seakan-akan dia malu bertanya , jadi itu enggak salah saya kan? udah banyak kok orang yang saya bantu, saya ga gigit dan ga ganas.

0 Response to "Menjawab permasalahan source code yang error"

Posting Komentar