Gebrakan baru

Terima Kasih sebesar-besarnya dalam 2 tahun ini telah mengunjungi blog ilmuprogrammer.com :
Adapun masalah kemarin adalah saya terlalu sibuk dengan pekerjaan. Mungkin kemudian hari saya akan selalu menyempatkan update blog ini dengan source code yang baru.
Berikut perubahan terbaru dari saya :

1. Link download tidak akan melalui PPC (adfly,linkbucks,dll). Semua link asli dari free space seperti 4shared saja. Hal ini saya lakukan karena :
- Banyaknya terblock link download PPC. Jadi pengunjung tidak nyaman.
- mediafire atau free space hosting lainnya selalu menghapus file. Karena katanya report DMCA. Aneh saja, padahal file yang saya upload tidak hasil contekan lain

2. Setiap source code yang saya berikan akan diberi keterangan nulled (biasanya ada yg request aplikasi komplit berbayar) dan source code karya sendiri.

3. Google Adsense tetap saya pasang, agar pengunjung dapat berkontribusi melalui klik iklan

4. Akun mediafire premium,4shared premium tidak saya perpanjang (terlalu mahal). Jadi saya hanya memakai free account 4shared saja

5. Semua komentar saya saring dulu, dikarenakan banyak pihak yang merasa iri dan sirik dengan blog ini

Jika ada masukan, silahkan kirimkan email ke eyubalzary@gmail.com

0 Response to "Gebrakan baru"

Posting Komentar